5 Anime Terbaik Sepanjang Spring Hiburan Akhir Pekan

5 Anime Terbaik Sepanjang Spring Hiburan Akhir Pekan

5 Anime Terbaik Sepanjang Spring Hiburan Akhir Pekan– Tidak terasa musim penayangan anime spring sudah berakhir. Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir ini tercatat ada lima anime terbaik dan paling impresif.

 

5 Anime Terbaik Sepanjang Spring 2020, Hiburan Akhir Pekan!

1. Kaguya-sama: Love is War Season 2 (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen Season 2)

Musim kedua anime Kaguya-sama: Love is War berhasil tampil dengan sangat solid, tidak jarang banyak momen di Kaguya-sama: Love is War S2 yang membuat penontonnya tertawa dan baper. Di musim anime Kaguya-sama: Love is War kali ini, kita diperkenalkan dengan satu tokoh utama baru bernama Iino Miko, dia adalah seorang gadis yang serius, berasa keadilan tinggi, namun sering salah paham di banyak situasi.

2. Ascendance of a Bookworm Season 2 (Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen Season 2)

Musim kedua Ascendance of a Bookworm membawa kita lebih jauh mengenal dunia animenya. Jika, di musim pertama cerita Ascendance of a Bookworm hanya tentang awal mula Myne menjadi pendeta jubah biru, musim kedua kali ini berfokus bagaimana Myne beradaptasi dan belajar menjadi seorang pendeta jubah biru.

3. Kakushigoto

Melasir dari //http: //dotdotdot.me/di episode-episode awal penayangannya, anime Kakushigoto terasa biasa saja. Namun, semua itu berubah di episode akhir anime, seolah-olah episode-episode awal anime hanya sebagai pengantar cerita menuju klimaks besar di akhir. Kakushigoto sendiri menceritakan tentang Gotou Kakushi seorang kreator manga vulgar yang berusaha menyembunyikan pekerjaannya dari putrinya, Gotou Hime.

4. Tower of God (Kami no Tou)

Anime Tower of God tampil dengan tidak terlalu baik dan tidak terlalu buruk juga. Anime yang mengadaptasi season pertama manhwa webtoon Tower of God ini punya cukup banyak blunder yang membuat impresi animenya turun. Salah satu blunder terbesarnya adalah kualitas animasinya, banyak orang mengkritik anime Tower of God karena animasinya yang seperti anime tahun 2000-an.

5. My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! (Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta)

Anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! atau lebih sering dipanggil dengan Hamefura ini memang kualitas ceritanya biasa saja. Walaupun begitu, anime ini punya premis isekai reinkarnasi yang sangat mirip dengan manhwa webtoon Who Made Me a Princess.