Tidak Aktif ke Dunia Hiburan Idol ini Kini Jalani Kehidupan Normal

Tidak Aktif ke Dunia Hiburan Idol ini Kini Jalani Kehidupan Normal

Tidak Aktif ke Dunia Hiburan Idol ini Kini Jalani Kehidupan Normal– Banyak orang mungkin memimpikan untuk menjadi seorang idol. Punya paras yang rupawan, kepopuleran dan segudang talenta, kehidupan menjadi idol tentu dianggap sempurna oleh para penggemar. Namun beda halnya dengan idol ini. Mereka memilih berhenti menjadi idol, meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan nama mereka dan kini menjalani kehidupan layaknya orang biasa.

Alvina Prastika Alvina Prastika, Author at Alvina Prastika

Kim Sung Hee (KARA)

Sung Hee memulai debutnya dengan girl group KARA pada tahun lau. Setelah satu tahun debut sebagai vocalist ke grup tersebut, tahun lalu Sung Hee memutuskan hengkang dari KARA dan dunia entertainment Korea sepenuhnya demi melanjutkan pendidikannya. Selang pasca keluar dari grup yaitu, Sung Hee dikabarkan menikah dengan Yang Won Joon yang terpaut usia lebih tua darinya.

Choa (AOA)

Melansir dari http://coloradofarmers.org/  Choa memulai karirnya dengan debut bersama girl group AOA. Awalnya Choa membakar hiatus dari semua kegiatan grup karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Kemudian, agensi yang mengumumkan bahwa Choa resmi hengkang dari girl group yang membesarkan namanya tersebut. Setelah itu Choa jadi semakin jarang menampakkan pada dunia hiburan dan lebih fokus pada kehidupan pribadinya.

Hong Yoo Kyung (Apink)

Hong Yoo Kyung debut bersama girl group APink pada tahun lalu. Dua tahun berkarier bersama Apink, Yoo Kyung menerima ke salah satu perguruan tinggi terbaik ke Korea Selatan, yaitu Universitas Chung Ang dan memutuskan untuk keluar dari grup untuk melanjutkan pendidikannya. Meskipun sudah tidak aktif pada dunia hiburan dan keluar dari Apink, Yoo Kyung rupanya masih akrab dan sering menghabiskan waktunya bersama member Apink lainnya.

Sunye (Wonder Girls)

Sunye memulai debutnya bersama girl group asuhan JYP Entertainment.  Wonder Girls Sunye sempat menuai kontroversi lantaran menikah dan memiliki anak.  Sementara yang masih aktif berpromosi sebagai idol. Sunye memutuskan untuk keluar dari Wonder Girls pada tahun lalu dan kini fokus dengan kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu.