ABG Bunuh Bocah, Polisi: Pelaku Terinspirasi Dari Film Horor

ABG Bunuh Bocah, Polisi Pelaku Terinspirasi Dari Film Horor

ABG Bunuh Bocah, Polisi: Pelaku Terinspirasi Dari Film Horor

ABG Bunuh Bocah, Polisi: Pelaku Terinspirasi Dari Film Horor Seorang ABG berjenis kelamin wanita mengaku telah membunuh bocah berusia yang baru saja 5 tahun, teman dari adiknya ini di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kepada polisi, ia mengaku terinspirasi dari film-film setan dan pembunuhan yang ditontonnya di channel YouTube Agen S128 Sabung Ayam Online.

“Terus ya dia akhirnya dia terobsesi, katanya terinspirasi dari film horor yang ada di channel YouTube, , jadi dia pengen mencoba untuk membunuh,” kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro yang ditemui wartawan saat berada di lokasi kejadian, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat.

Kepada polisi, pelaku berinisial N yang berumur 15 tahun ini mengaku bahwa ia membunuh korban pada Kamis (5/3) sore. Korban kemudian disimpan di dalam kayu lemari di kamar pelaku.

ABG Bunuh Bocah, Polisi Pelaku Terinspirasi Dari Film Horor 2

“Jasad korban katanya akhirnya dibungkus kain, ada keluar darah,” kata Eliantoro.

Saat itu, korban yang sedang asik bermain dengan adik pelaku. Sementara ibu tiri pelaku masih berjualan kue dan ayahnya juga sedang ada di luar kota.

“Untuk kronologisnya nanti bisa lebih lengkap di Kanit PPA Polres Jakarta Barat, karena kasus ini secara keseluruhan ditangani Polres Jakarta Barat,” ungkapnya.

BACA JUGA : Angan DaHooman Menulis Lirik Bagaikan Membuat Puisi

Kasus ini terungkap setelah pelakunya sendiri melapor ke Polsek Tamansari, Jakarta Barat. Pelaku melapor ke polisi sebelum ia berangkat sekolah di sebuah SMP di kawasan Jakarta Pusat.

“Dia lapor pakai baju seragam. Sebelum ke sekolah, dia mampir dulu ke Polsek Tamansari dan mengaku bahwa ia telah melakukan pembunuhan,” tuturnya.

Polisi di Polsek Tamansari awalnya tidak percaya dan menganggap ini hanya candaan akan pengakuan pelaku. Pelaku akhirnya emudian diserahkan ke Polsek Sawah Besar.

Polisi kemudian mengecek langsung ke lokasi kejadian di rumah pelaku yang ada di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hasil pemeriksaan pun muncul, ternyata benar saja ada mayat di rumah pelaku tersebut.

“TKP-nya di rumahnya terletak di Sawah Besar, Jakarta Pusat,” ungkap Ghafur.

BACA JUGA : Pemerintah Akan Siapkan Tiga Pulau Karantina Virus Corona

Awalnya polisi benar benar tidak percaya akan pengakuan N ini. Namun polisi pada akhirnya kemudian membawa N ke TKP dan ternyata benar setelah ditemukannya mayat di dalam rumah tersebut.

Polisi kemudian menyerahkan N ke Polsek Sawah Besar. Polisi pun saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan fokus terkait pembunuhan korban tersebut.

“Kita serahkan saja nanti ke Polsek Sawan Besar, karena ini cuma baru informasi awal saja. Kita pikir awalnya main-main tidak serius , ternyata malah benar ditemukan jasad,” tandas Ghafur.