Aksesoris Tambahan Bakal Membuat Mobilmu Semakin Canggih, Murah Meriah!

Aksesoris Tambahan Bakal Membuat Mobilmu Semakin Canggih, Murah Meriah!

Bakal Membuat Mobilmu Semakin

Bakal Membuat Mobilmu Semakin – Punya mobil tapi bosan dengan fiturnya yang begitu-bagitu aja. Mau ganti mobil tapi duitnya belum ngumpul.

Baca juga : Penyebab Autisme yang Perlu Diketahui, Genetik Hingga Obat-obatan

Tapi jangan frustasi dulu, gaes. Sebab kamu bisa mengakalinya dengan beberapa aksesoris yang bisa membuat mobilmu jadi terlihat canggih.

Dan jangan takut, sebab link alternatif s128 harga aksesoris berikut gak mahal kok, gak sampai Rp10 jutaan.

Baca juga : Pak Ridwan Kamil, Kapan Kertajati Diubah Jadi Bandara BJ Habibie

Pengukur Tekanan Ban Digital

Fitur tekanan ban digital biasanya hanya ada di mobil-mobil mewah. Tapi kamu bisa memasang fitur ini ke mobil kamu. Caranya beli saja aksesoris pengukur tekanan ban digital di toko online.

Alat ini biasanya berupa paket lengkap terdiri dari empat tutup pentil dengan sensor tekanan udara dan satu display yang akan memberi tahu tekanan masing-masing ban.

Harganya juga relatif murah, gak sampai Rp500 ribu. Keren, kan?

OBD Scanner

Alat satu ini fungsinya untuk membaca informasi dari mesin, seperti RPM, voltase aki, kecepatan maksimal, dan banyak lagi.

Baca juga : Motor Imut Pencuri Perhatian, Harganya Bikin Keki!

Alat ini juga bisa difungsikan sebagai scanner untuk mengecek apakah ada yang error pada mesin mobil mau pun kelistrikan mobilmu. Bahkan OBD yang canggih bisa merewrite ECU mobilmu.

Harganya juga murah, mulai dari Rp100 ribu. Cara kerjanya pun mudah, tinggal colokkan OBD scanner ke slot OBD di mobil. Setelah itu instal aplikasi di Android atau IOS.

Baca juga : Dalam Waktu 4 Menit Honda Civic Type R Limited Edition Ludes Terjual

Camera 360 Derajat

Aksesoris ini memungkinkanmu untuk melihat sekeliling mobil hanya dengan menatap satu layar. Alat ini sangat berguna di saat parkir di tempat sempit. Hanya alat ini agak mahal, sekitar Rp5 jutaan. Tapi demi pandangan 360 derajat, kenapa nggak?

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *