Angan DaHooman Menulis Lirik Bagaikan Membuat Puisi

Angan DaHooman Menulis Lirik Bagaikan Membuat Puisi

Angan Senja atau yang lebih di kenal Angan DaHooman mulai menyukai penulisan rima dalam hip hop karena dirinya mengakui bahwa ia menyukai puisi.

Nama Angan Da Hooman yang tak lain adalah anak dari vokalis Efek Rumah Kaca yaitu Cholil Mahmud, Baru saja berpikir untuk mengikuti jejak sang ayah dengan terjun ke dunia musik. Hanya saja berbeda dengan ayahnya, Angan lebih pilih untuk terjun sebagai rapper.

Angan DaHooman Menulis Lirik Bagaikan Membuat Puisi Karena dirinya bukan penyair jadi ketertarikannya pada dunia menulis ia salurkan lewat penulisan dan pembuatan lagu.

“Aku sedikit sih bisa bikin puisi, tapi saya bukan penyair. Maka saya tuangkan pada lagu saya,” ungkapnya.

Lagu yang berjudul ‘Stay Up All Day’ yang tidak lain adalah single pertama dari dirinya adalah salah satu contoh lagunya. Dia bilang bahwa dirinya hampir menulis semua liriknya hanya dengan sendiri tanpa bantuan orang lain.

“Saya menulis liriknya. Orang tua saya membantu saya dalam satu atau dua baris saja sih,” katanya.

BACA JUGA : Pemerintah Akan Siapkan Tiga Pulau Karantina Virus Corona

Ia pun tidak ragu bercerita, lagu itu ditulis olehnya selama empat bulan dari bulan Maret sampai bulan Juli 2019. Akan tetapinya prosesnya bisa di bilang cukup panjang dan sulit karena dalam lagu ini ia harus berkolaborasi dengan Garna Raditya atau Imperial Ra yang tinggal di kota yang tidak sama dengannya.

Angan DaHooman Menulis Lirik Bagaikan Membuat Puisi

Sebagai artis pendatang baru, tentuya diharapkan jika ia bisa turut meramaikan dunia industri musik tanah air khususnya untuk aliran hip-hop. Usianbisa saja masih sangat muda tapi keberanian anak ini untuk terjun kedunia hip-hop tentunya patut mendapat acungan jempol. Situs S128 Sabung Ayam Online Semoga sukses Angan dan terus berkarir di dunia musik yah.

“Saya mencoba menulis lirik pada Maret 2019 dan saya menyelesaikannya pada Juli 2019 kalau tidak salah. Dan prosesnya panjang karena produser dan pembuat beat dari lagu saya ini tinggal di California sedangkan saya di New York,” ungkapnya.