Berita Utama Terkait Dalam Cryptocurrency

Berita Utama Terkait Dalam Cryptocurrency

Sepekan terakhir menjadi minggu yang sibuk bagi mata uang kripto atau cryptocurrency. Berbagai berita besar yang mempengaruhi harga cryptocurrency terjadi ke berbagai penjuru dunia. Maka salah satu yang besar yaitu kabar El Salvador yang mengadopsi Bitcoin Berita Utama Terkait Dalam Cryptocurrency Menurut http://asensioexposed.com/.

Berita Utama Terkait Dalam Cryptocurrency

Walaupun  sebagai alat pembayaran yang sah selain itu ada juga kabar mengenai upgrade pertama Bitcoin dalam empat tahun. Maka berita utama yang tidak boleh melewatkan terkait dengan cryptocurrency selama sepekan terakhir.

FBI kembalikan Bitcoin tebusan dari Colonial Pipeline

Melansir dari https://togelbet100.com departemen Kehakiman Amerika Serikat (AS) melaporkan pada Juni bahwa mereka berhasil mengambil 2,3 juta dolar AS uang tebusan dalam bentuk Bitcoin yang membayarkan oleh Colonial Pipeline kepada peretas ransomware pada bulan April.

Berita tersebut menyebabkan kebingungan pada jagat maya. Maka membuat sejumlah pihak berspekulasi bahwa Bitcoin telah “diretas,” dan sehari setelah pengumuman, harga Bitcoin turun karena kekhawatiran atas keamanan mata uang kripto itu.

El Salvador mengadopsi Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah

El Salvador, sebuah negara ke Amerika Tengah, telah mengeluarkan undang-undang baru untuk mengadopsi Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah ini. Maka membuatnya menjadi negara pertama yang mengadopsi Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.

Dengan pengesahan tersebut, Bitcoin, mata uang kripto terbesar berdasarkan nilai pasarnya, bisa menggunakan sebagai alat pembayaran barang dan pajak ke negara itu. Bisnis juga dapat memberi harga barang-barang mereka dalam Bitcoin, dan setiap transaksinya tidak akan kenakan pajak capital gain.

Senator Elizabeth Warren menyerukan regulasi kripto

Selama sidang komite perbankan Senat tentang mata uang digital bank sentral pada Rabu, Senator Elizabeth Warren dari negara bagian Massachusetts, menyerukan perlunya regulasi cryptocurrency pada AS. Hal tersebut karenakan, cryptocurrency telah menciptakan peluang untuk menipu investor.

Namun ancaman yang timbulkan oleh kripto menunjukkan bahwa Kongres dan regulator federal tidak dapat terus bersembunyi, berharap kripto akan hilang. Tidak akan hilang. Sudah waktunya untuk menghadapi masalah ini secara langsung,” katanya.

Peserta Konferensi Bitcoin Positif COVID-19

Namun, pascaacara itu, beberapa peserta menyatakan positif COVID-19. Pada saat acara berlangsung, tidak ada aturan untuk memakai masker dan tidak ada persyaratan bukti-vaksinasi untuk hadir. Pada Jumat, kantor walikota Miami mengatakan kepada CNBC.

Maka kami tidak punya alasan untuk percaya bahwa konferensi itu adalah ‘Super Spreader’, katanya dalam sebuah pernyataan. “Pada titik ini, dengan informasi yang kami ketahui, karakterisasi acara ini tidak hanya tidak adil.