Billie Eilish Umumkan Single Baru di Akun Instagram

Billie Eilish Umumkan Single Baru di Akun Instagram

Billie Eilish Umumkan Single Baru di Akun Instagram

Billie Eilish Umumkan Single Baru di Akun Instagram – Billie Eilish memang sedang naik daun. Karya musiknya pun selalu tunggu-tunggu oleh para penggemarnya.
Kini, ada kabar gembira bagi fans penyanyi kelahiran 18 Desember 2001, ia mengumumkan akan mengeluarkan lagu baru.

Pengumuman itu bagikan Billie Eilish pada akun Instagram miliknya. Ia mengunggah sebuah foto dengan latar berwarna merah yang duga menjadi artwork dari single barunya.

Foto itu beri keterangan, “Single baru Therefore I Am keluar Kamis 12/11 pukul 10 malam. Aku sangat bersemangat untuk yang satu ini.”

Unggahan itu pun banjiri oleh komentar dan sukai oleh penggemarnya. Hingga Selasa (10/11/2020), foto itu telah sukai oleh lebih dari 2,4 juta orang.

Bila telah rilis nanti, Therefore I Am akan menjadi single ketiga dari Billie Eilish yang ia keluarkan tahun ini.

Single Terbaru Billie Eilish Berjudul No Time to Die

Sebelumnya, ia merilis No Time to Die yang merupakan lagu soundtrack untuk film terbaru James Bond. Setelahnya, ia juga mengeluarkan lagu berjudul My Future.

Pada September 2020, berdekatan dengan rilisnya My Future, Billie Eilish sempat mengumumkan bahwa ia  tidak akan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat ini, terutama selama pandemi masih berlangsung.

Hal itu terah terungkap oleh kakak sekaligus produsernya, Finneas, dalam wawancara dengan The Herald Sun. Mengutip dari http://asensioexposed.com/ finneas mengatakan baik ia maupun Billie Eilish tidak ingin albumnya keluar sebagai hasil sembarangan yang rekam pada masa pandemi COVID-19.

“Aku memiliki keinginan yang cukup depresif untuk tidak mengeluarkannya (albumnya dan album Billie Eilish) pada masa pandemi COVID-19. Ini adalah album (yang rilis setelah temukannya) vaksin. Aku ingin semua orang yang mendengarnya bisa menari pada jalanan,” ungkap ia dalam wawancara itu.

Dalam kesempatan itu, Finneas juga memaparkan proyek musik apa yang tengah ia dan Billie Eilish kerjakan pada masa pandemi. Menurutnya, masa karantina tidak membuat semangatnya mengendur.

Keduanya semakin tidak sabar untuk bisa masuk dapur rekaman dan kembali membagikan musiknya pada para pendengarnya.

Billie Eilish tidak tinggal diam ketika sejumlah warganet mengejek tubuhnya. Ejekan itu ia peroleh setelah beredar foto ia tengah berjalan kaki pada Los Angeles, Amerika Serikat dengan mengenakan celana pendek dan tank top satu tali.
Mengutip dari http://162.241.119.31/ . Billie Eilish tidak memberikan komentar terlalu banyak. Akan tetapi ia mengunggah foto ia mengenakan pakaian tanpa lengan dan menuliskan keterangan, “Apakah kamu benar-benar ingin kembali ke masa lalu?”.

Selain mengunggah foto ia pada Instagram, pelantun Ocean Eyes itu juga membagikan video TikTok milik Chizi Duru.