Cara Unik Belanja Pakai Kostum

Cara Unik Belanja Pakai Kostum

Cara Unik Belanja Pakai Kostum

Cara Unik Belanja Pakai Kostum – Saat ini persebaran virus corona di seluruh dunia masih mengkhawatirkan banyak orang. Sudah banyak juga kebijakan yang dibuat pemerintah untuk menghentikan persebaran virus corona ini.

Tak hanya bergantung dengan kebijakan pemerintah, banyak orang yang juga melakukan upaya inisiatifnya sendiri-sendiri. Salah satunya adalah penggunaan alat perlindungan diri ketika ingin keluar rumah untuk keperluan berbelanja kebutuhan pokok.

Pakai Kantong Plastik

Hal unik ini terjadi di Indonesia, salah seorang pengemudi ojek online ini menggunakan kantung plastik sebagai pengganti masker. Seperti yang diketahui juga masker di Indonesia saat ini cukup sulit ditemukan dengan harga terjangkau. Daftar IDN Poker 77 Online

Pakai Kostum T-Rex

Salah satu pilihan alat perlindungan diri yang unik untuk digunakan berbelanja adalah kostum dinosaurus ini. Walaupun terlihat menyeramkan bagi anak-anak, kostum dinosaurus ini malah menjadi perhatian banyak orang.

Kostum Unicorn

Tidak kalah uniknya dengan kostum dinosaurus tadi. Kostum kuda terbang membawa pelangi ini juga menjadi pilihan alat perlindungan diri disaat berbelanja kebutuhan pokok. Terlihat merepotkan namun mencuri banyak perhatian.

Belanja Pakai Relawan

Ketika orang semakin takut untuk keluar rumah karena khawatir dengan virus corona. Pusat perbelanjaan ini gunakan fasilitas antar barang belanjaan kepada pembeli dengan metode pembelian online.

Kostum Power Rangers

Baru-baru ini akun twitter @watchmenID membagikan foto yang menggambarkan seseorang berbelanja menggunakan kostum power rangers hitam. Foto power rangers yang sedang berbelanja sayuran tersebut sudah mendapatkan respon dari ribuan warganet di twitter.

Pakai Balon

Bola udara yang umumnya terlihat di tempat rekreasi yang juga menjadi wahana bermain ini malah digunakan untuk berbelanja. Walau bisa menghalau segala bentuk partikel yang dapat menempel di kulit. Tetapi penggunaan bola udara ini untuk keluar rumah sangat merepotkan.

Siapa Saja Boleh Ambil

Fenomena ini terjadi di Italia, saat terjadi pembekuan wilayah atau lockdown. Beberapa tuna wisma yang tidak bisa mendapatkan kebutuhan pokok. Mereka dapat mengambil barang apapun yang diberikan secara cuma-cuma dari beberapa rumah. Cara memberikannya pun juga unik karena barang-barang tersebut di taruh di keranjang yang digantung dari balon rumah.

Menjaga Jarak

Pada saat wabah virus corona ini berlangsung, beberapa orang langsung menyerbu pusat perbelanjaan untuk berbelanja kebutuhan pokok. Namun, saking banyaknya orang di tempat belanja tersebut mengharuskan orang-orang berjaga jarak guna mengantispasi penularan virus corona.

Gunakan Parkir Mobil

Terlihat lahan yang sebelumnya digunakan untuk parkir mobil malah dijadikan tempat untuk mengantre berbelanja kebutuhan. Hal tersebut juga dimaksudkan untuk menjaga jarak dengan pembeli lainnya.

Dari Balkon Rumah

Pengantaran barang belanjaan tersebut juga dilakukan dengan metode menjaga jara fisik saat sampai di rumah. Dengan menggunakan tali yang diikat di kantung plastik belanjaan dan ditarik dari balkon rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *