Clara Eunike Personel Idol Shojo Complex Meninggal karena COVID-19

Clara Eunike Personel Idol Shojo Complex Meninggal karena COVID-19

Clara Eunike Personel Idol Shojo Complex Meninggal karena COVID-19

Clara Eunike Personel Idol Shojo Complex Meninggal karena COVID-19 – Kabar duka datang dari grup idola Shojo Complex. Salah satu personelnya Clara Eunike Cecilia terlaporkan meninggal setelah terinfeksi COVID-19. Clara Eunike adalah member yang daulat sebagai leader dari grup beraliran electronic dance music tersebut. Berita ini pun sudah terkonfirmasi oleh oleh agensi Yoshimoto Creative.
Dalam unggahannya pada Instagram, Clara Eunika terkonfirmasi telah meninggal dunia pada usianya ke-23.  Clara adalah sosok yang bertalenta, cantik, dan humoris sehingga membuat tim manajemen kehilangan. Agensi Yoshimoto pun mendoakan kepergiannya dan berterima kasih kepada para fans yang sudah mendukung Clara selama ini.

Mengutip dari  http://asensioexposed.com/ Sebelum meninggal dunia karena virus Corona, Clara Eunike sempat menjalani perawatan pada rumah sakit selama beberapa hari. Namun akhirnya, keadaan Clara memburuk dan nyawanya tidak bisa terselamatkan. Mendiang pun telah makamkan dengan protokol COVID-19.

Setelah kabar kepergian Clara Eunike, banyak fans yang beralih ke akun Instagram untuk menyampaikan doa dan ucapan berduka. Beberapa teman juga meninggalkan pesan dan kesan kepada wanita kelahiran 16 April itu yang anggap sebagai sosok yang baik dan hangat tersebut.

Clara Eunike Cecilia Meninggal Dunia

Clara Eunike debut dalam grup Shojo Complex pada 2016. Grup yang konsepnya terinspirasi idola Jepang ini terdiri dari sembilan remaja dan Clara adalah leader-nya. Mereka telah meluncurkan mini album pada 2018 dan menggelar tur untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Grup yang bentuk oleh Hiroaki Kato ini pun telah keliling kota-kota besar,Indonesia dan menyelenggarakan konser untuk bertemu penggemar.

Dianggap lalai mematuhi protokol kesehatan, seorang influencer ternama terinfeksi COVID-19. Ia pun menjadi bulan-bulanan netizen pada jejaring  sosial.
Danielle Bernstein, nama influencer fashion asal New York City, AS tersebut, mengidap virus corona setelah sebuah video yang memperlihatkan ia berpesta pada Hamptons beredar pada internet. Melansir dari https://christian-mommies.com/

Danielle Bernstein mengumumkan kepada 2,5 juta pengikutnya pada Instagram, Minggu (6/9/2020), bahwa ia positif COVID-19.

“Bangun pagi, lalu indra perasa dan penciumanku hilang. Tubuh rasanya pegal, terutama bagian pinggul dan kaki. Aku mencoba untuk tetap terhidrasi dan minum obat Tylenol,” curhat pemilik label fashion WeWoreWhat itu.

Danielle Bernstein tak menjelaskan bagaimana ia bisa tertular virus berbahaya tersebut. Namun, seperti laporkan Page Six, sebuah akun Instagram bernama @wedonttakecovidseriouslywhat mengunggah video sang influencer sedang mendatangi sebuah pesta dan pergi ke restoran.