Didi Kempot Gelar Konser di Tengah Wabah Corona

Didi Kempot Gelar Konser di Tengah Wabah Corona

Didi Kempot Gelar Konser di Tengah Wabah Corona

Didi Kempot Gelar Konser di Tengah Wabah Corona,-Di tengah wabah corona yang menjadi perhatian khusus bagi banyak pihak, penyanyi campur sari Didi Kempot bersiap menggelar konser pada 10 Juli 2020 mendatang. Pihak promotor, Garindo Media Tama telah mengantisipasi soal virus corona.

Menurut Dian Eka selaku pihak promotor, mereka akan melihat bagaimana perkembangan soal virus tersebut. “Iya kami pada prinsipnya patuh pada peraturan pemerintah. Acara kita kan masih di Bulan Juli, jadi kita lihat perkembangannya,” ucap Dian saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Baca juga: 30 Tahun Berkarya, Didi Kempot Gelar Konser di GBK pada 10 Juli 2020

“Tapi yang pasti kalau nanti keadaan perkembangannya kurang bagus, kita ada pertimbangan apakah pindah tanggal atau bagaimana,” sambungnya. Selain itu, Dian menambahkan bahwa pihak promotor juga telah menyiapkan fasilitas medis untuk gelaran Sabung Ayam Online tersebut.

“Kita akan siapkan termometer untuk cek suhu, lalu ambulans, klinik, sanitizer. Itu semua kita siapkan, kita berdoa saja dua bulan ke depan sudah enggak ada lagi coronanya,” tuturnya lagi.

Baca juga: Ini Harga Tiket Konser Didi Kempot di GBK

Didi Kempot bakal menggelar konser akbar bertajuk Ambyar Tak Jogeti pada 10 Juli 2020 mendatang. Konser ini menjadi penanda 30 tahun berkarier Didi Kempot dalam industri musik Tanah Air. Nantinya, konser tersebut juga akan menghadirkan dua legenda penyanyi yakni Victor Hutabarat dan Yopie Latul.

Lagu-lagu menyayat hati penyanyi campursari Didi Kempot masih terus dinyanyikan oleh para penikmat musik, khususnya kawula muda saat ini Daftar Sabung Ayam S128. Promotor Garindo Media Tama pun merangkul Didi Kempot untuk menggelar konser akbar bertajuk Ambyar Tak Jogeti. Acara tersebut akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 10 Juli 2020.

Dian Eka Yanto Suryanegara selaku perwakilan promotor mengatakan, konser ini sebagai langkah melihat fenomena lagu-lagu Didi Kempot yang viral. Selain itu, konser akbar ini juga bertepatan dengan 30 tahun Didi Kempot berkarya dalam dunia musik Tanah Air.

“Istilah kami telaten mempertahankan budaya tradisional, dan ternyata Bang Eka berani. Kami tahu persis menyelenggarakan acara ini akan menelan biaya tak sedikit,” lanjutnya.

Terkait tiket konser tersebut, harganya akan terbagi dalam lima kategori.
Untuk harga tiket presale Zona CAT 1 (Standing) Rp 300.000, CAT 2 (seat) Rp 500.000, CAT 3 (Festival Standing) Rp 200.000, CAT 4 (reguler seat) Rp 150.000, dan CAT 5 (premium tribune seat) Rp 100.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *