Fakta Pilpres AS Ikut Pengaruhi Harga Emas

Fakta Pilpres AS Ikut Pengaruhi Harga Emas

Fakta Pilpres AS Ikut Pengaruhi Harga Emas – Harga emas Antam tidak ada rumah sebesar Rp 900.000. Dan kembali dalam sisa-sisa $ 1 juta per gram. Turunnya harga emas uji pada 7 Oktober dan 29 Oktober-2 November menyusul level Rp 900.000.

Naiknya harga emas didampingi oleh pemilihan presiden (Pemilu) Amerika Serikat (AS), yang melampaui oleh Joe Biden. Bisnis Indosukses Futures Manajer Adil obor Wicaksono percaya harga emas akan tetap tinggi hingga akhir tahun 2020. Adapun faktor yang proses pemilihan presiden di Amerika Serikat belum selesai serta perekonomian Indonesia sendiri masih itu adalah di wilayah negatif.

“Saya melihat harga emas fisik harus tetap tinggi sampai akhir tahun. Hanya tahun-tahun mendatang jika vaksin sebenarnya bisa sampaikan akan bertemu lagi rupee dan harga spot cara emas,” kata obor AFP Jumat (2020/06/11).

Fakta Pilpres AS Ikut Pengaruhi Harga Emas – Berbeda dengan obor, Direktur Garuda Futures TRFX Ibrahim, ia percaya harga emas Indonesia bisa berada bawah Rp 900.000 / gram. Karena, jika dia menang Biden, Partai Republik terus mendominasi pemerintah melalui Senat dan Kongres. Jika Biden ingin menuangkan lebih stimulus bisa menyebabkan harga emas dorong ke atas, Partai Republik telah cegah lebih mungkin.

Harga Emas Akan Naik 2021

“Jadi dari stimulus awal kami tahu bahwa Joe Biden kemungkinan akan memenangkan pemilihan presiden, sebesar kemudian bisa tuangkan US $ 2,2 triliun. Namun, mayoritas oposisi yang cukup besar, cenderung berat. itu akan ia menghentikan penguatan logam mulia tingkat Rp 1.040.000 / gram “tambahnya.

Ibrahim mengatakan harga tertinggi emas tidak akan tercapai dalam waktu dekat. Selain itu, melihat data historis yang tertinggi harga emas terakhir pada tahun 2011 US $ 1,897.91 per troy ounce (batuk).

“Level tertinggi dari harga emas pada tahun 2020 hanya pada bulan Agustus sebesar US $ 2,090 / toz atau Rp 1.040.000 / gram. Untuk mencapai lama kita menunggu 5-9 tahun masa depan, sehingga tidak akan tercapai bahkan meningkatkan keberhasilan pencapaian emas pada bulan Agustus, “kata Ibrahim.

Menurut http://162.241.119.31/, harga emas batangan Indonesia Rp 1 juta / gram dapat menjadi harga yang ideal. Jika turun, ia percaya hanya sampai level Rp 900.000.

“Apakah ini perlawanan atau level psikologis $ 1 juta / gram? Ya, tentu saja, jika tingkat kayak titik balik psikologis. Jika pendakian, jika itu rusak lagi. Tapi jika saya mengatakan bahwa bisa menjadi / gram $ 1 juta sebagai tingkat ideal denominasi baru satu gram. Jadi tren saat ini masih memburu. ini berarti bahwa bahkan jika harga emas masih $ 1 juta per gram dari orang tetap minati ” , kata.

Dia tidak yakin apakah harga emas bisa kembali ke level Rp 800.000 / gram.

“Saya pesimis bahwa bawah Rp 900.000 / gram. Jadi jika bawah $ 1 juta / gram. Kemarin hanya $ 1 juta / gram yang tepat, meletakkannya, tapi sedikit waktu,” katanya.