Hubungan Tidak Seharusnya Paksakan dan Pertahankan 

Hubungan Tidak Seharusnya Paksakan dan Pertahankan

Hubungan yang Gak Seharusnya Kamu Paksakan dan Pertahankan

Hubungan Tidak Seharusnya Paksakan dan Pertahankan – Dalam hidupmu, pasti ada seseorang yang rasanya tak bisa kamu lepaskan dari hidupmu. Padahal, kamu dan dirinya sudah merasa bahwa kalian tak berjodoh. Entah itu karena kalian tak cocok secara emosional, latar belakang yang jauh berbeda dan tak bisa dipaksakan.

Tapi sepertinya meninggalkannya bukan hal yang bisa kamu lakukan begitu saja. Kenangan yang sudah kalian ciptakan bersama, hubungan istimewa yang telah kalian bagi, dan kehangatan yang kalian rasakan dari satu sama lain membuat kalian sulit menyadari kenyataan bahwa sejak awal kalian bukanlah belahan jiwa masing-masing.

Rasanya kita semua sudah sangat sering mendengar istilah bahwa perasaan cinta adalah sesuatu yang tidak dapat dikendalikan kapan dan kepada siapa ia berlabuh, akibatnya tak sedikit orang yang Daftar Sbobet88 terlibat hubungan terlarang atau mencintai orang yang salah.

Tidak semua cinta itu baik untuk dipertahankan hingga akhir, begitu pula dengan hubungan. Dan di bawah ini ada beberapa jenis hubungan yang gak seharusnya kamu paksa dan pertahankan, simak baik-baik ya!

1. Terhalang hukum daerah atau negara 

2. Hubungan yang terjalin karena kasihan 

Hubungan yang terjalin karena didasari rasa kasihan juga gak pantas untuk kamu pertahankan.  Percayalah bahwa tidak ada kebahagiaan yang akan kamu dapatkan dari hubungan jenis ini, karena sama sekali tidak ada perasaan cinta. Bahkan kamu layak untuk mendapat pasangan dan hubungan yang lebih baik.

3. Hubungan yang tak kunjung mendapat restu 

Jenis hubungan yang tak kunjung mendapat restu orangtua dan keluarga menjadi hubungan pertama yang gak baik untuk kamu paksakan untuk bertahan. Memang tidak ada salahnya jika kamu ingin memperjuangkan hubungan itu, namun hubungan yang baik itu semestinya juga membahagiakan bagi keluarga kan. Tapi tentu saja hal ini kembali pada pilihan setiap orang.

4. Salah satu sudah punya pasangan yang sah 

Jika kamu menjalin sebuah hubungan namun salah satu di antara kalian ada yang sudah mempunyai pasangan yang sah. Selain kamu dan dia tidak bisa bersatu karena hal ini, hubungan kalian juga merusak kebahagiaan orang lain. Kalau sudah seperti ini tentunya tidak seharusnya dipertahankan, bukan?

5. Perjodohan yang didasari keterpaksaan 

Jenis hubungan terakhir yang gak seharusnya terus kamu pertahankan adalah perjodohan yang didasari keterpaksaan. Tak dapat dipungkiri bahwa ada perjodohan yang berakhir bahagia dan saling mencintai, namun jika dari awal saja menjalaninya dengan terpaksa maka hubungan itu bakal terasa menyiksa baik untuk dirimu atau dirinya.

Tidak semua hubungan baik untuk terus dijalani, seperti lima jenis hubungan di atas yang gak seharusnya kamu paksakan dan pertahankan. Bukankah begitu?