Hubungan yang Tidak Seharusnya Kamu Paksakan

Hubungan yang Tidak Seharusnya Kamu Paksakan

Hubungan yang Tidak Seharusnya Kamu Paksakan dan Pertahankan

Hubungan yang Tidak Seharusnya Kamu Paksakan – Perasaan jatuh cinta di awal hubungan memang jadi kenangan yang indah. Tapi, nggak bisa dipungkiri seiring berjalannya waktu, setiap hubungan asmara punya rintangannya tersendiri. Terkadang, masalah yang ada dalam hubungan memang semakin menguatkan rasa cinta di antara kamu dan pasangan.

Namun, adakalanya masalah itu justru pertanda bahwa sebaiknya kamu tak lagi memaksakan diri berada dalam hubungan tersebut. Rasanya kita semua sudah sangat sering mendengar istilah bahwa perasaan cinta adalah sesuatu yang tidak dapat dikendalikan kapan dan kepada siapa ia berlabuh, akibatnya tak sedikit orang yang terlibat hubungan terlarang atau mencintai orang yang salah.

Tidak semua cinta itu baik untuk dipertahankan hingga akhir, begitu pula dengan hubungan. Dan di bawah ini ada beberapa jenis hubungan yang gak seharusnya kamu paksa dan pertahankan, simak baik-baik ya!

  • Terhalang hukum daerah atau negara¬†

Hubungan kedua yang gak seharusnya kamu paksakan adalah hubungan yang terhalang hukum daerah atau negara. Meski jaman sudah modern namun kita juga tak bisa menyangkal bahwa masih ada tempat-tempat yang menetapkan hukum tertentu perihal hubungan dan pernikahan. Risikonya besar jika kamu tetap mempertahankannya.

  • Hubungan yang terjalin karena kasihan

Hubungan yang terjalin karena didasari rasa kasihan juga gak pantas untuk kamu pertahankan.  Percayalah bahwa tidak ada kebahagiaan yang akan kamu dapatkan dari Daftar IDN Poker hubungan jenis ini, karena sama sekali tidak ada perasaan cinta. Bahkan kamu layak untuk mendapat pasangan dan hubungan yang lebih baik.

  • Hubungan yang tak kunjung mendapat restu

Jenis hubungan yang tak kunjung mendapat restu orangtua dan keluarga menjadi hubungan pertama yang gak baik untuk kamu paksakan untuk bertahan. Memang tidak ada salahnya jika kamu ingin memperjuangkan hubungan itu, namun hubungan yang baik itu semestinya juga membahagiakan bagi keluarga kan. Tapi tentu saja hal ini kembali pada pilihan setiap orang.

  • Salah satu sudah punya pasangan yang sah

Jika kamu menjalin sebuah hubungan namun salah satu di antara kalian ada yang sudah mempunyai pasangan yang sah. Selain kamu dan dia tidak bisa bersatu karena hal ini, hubungan kalian juga merusak kebahagiaan orang lain. Kalau sudah seperti ini tentunya tidak seharusnya dipertahankan, bukan?

  • Perjodohan yang didasari keterpaksaan

Jenis hubungan terakhir yang gak seharusnya terus kamu pertahankan adalah perjodohan yang didasari keterpaksaan. Tak dapat dipungkiri bahwa ada perjodohan yang berakhir bahagia dan saling mencintai, namun jika dari awal saja menjalaninya dengan terpaksa maka hubungan itu bakal terasa menyiksa baik untuk dirimu atau dirinya.

Tidak semua hubungan baik untuk terus dijalani, seperti beberapa jenis hubungan di atas yang gak seharusnya kamu paksakan dan pertahankan. Bukankah begitu?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *