Inovasi Baru Bebek Termahal Honda, Aura Klasiknya Jadi Terpancar

Inovasi Baru Bebek Termahal Honda, Aura Klasiknya Jadi Terpancar

Inovasi Baru Bebek Termahal Honda, Aura Klasiknya Jadi Terpancar

Inovasi Baru Bebek Termahal Honda, Aura Klasiknya Jadi Terpancar,- Honda kembali melakukan penyegaran dalam line-up produknya. Kali ini giliran Honda Super Cub C125 yang mendapatkan seragam baru.

Saat digelar pameran akbar otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong Honda Super Cub C125 ke panggung. Siapa menyangka bahwa motor bergaya retro ini mendapat respons positif yang sedemikian besar dari pengunjung!

Waduh, Banjir Peminat: Honda Super Cub C125 Terpaksa Inden !

Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya mengaku, total pemesanan Honda Super Cub C125 sejak diluncurkan sudah mencapai 500 unit. Dan dari jumlah pemesanan itu, Honda baru mampu mengirim sebanyak 100 unit hingga sekarang.

Spesifikasi Honda Super Cub C125 Retro

Honda Super Cub C125 warna hitam (Young Machine)

Seperti dilansir dari Young Machine, motor bebek termahal Honda ini diberi seragam berkelir hitam, sehingga memancarkan aura klasik nan elegan.

Tak cuma seragam hitam saja, Honda Super Cub C125 ini juga mendapatkan warna biru dan abu-abu. Tampilannya tak kalah cakep dengan hitam tentunya. Jadi nantinya konsumen akan dihadapkan dengan 3 pilihan baru untuk Honda Super Cub C125 ini.

Honda Super Cub C125 warna abu-abu (Young Machine)

Sebagai informasi, Honda Super Cub C125 hadir dengan gaya klasik yang tetap mempertahankan orisinalitas desain. Salah satunya adalah lampu bulat, ikon dari Honda Super Cub sejak dahulu.

Untuk urusan tenaga, Honda mengandalkan mesin injeksi berkapasitas 125 cc SOHC 4 langkah berpendingin udara dengan 2 katup. Harga motor bebek premium ini adalah Rp 55 juta on the road (OTR) Jakarta.

Namun sayangnya, Honda Super Cub C125 dengan seragam baru masih mempertahankan dengan versi sebelumnya yakni mesin 1 silinder berkapasitas 125 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 9,7 ps dengan torsi 9,7 Nm.

Rencana Honda memperkenalkan seragam baru ini pada 31 Juli mendatang di Jepang. Apakah nantinya Indonesia juga kedapatan jatah juga?

Mengingat di Indonesia, masih banyak masyarakat khususnya untuk kolektor motor klasik yang menginginkannya.

Kita lihat saja nanti pergerakan Honda Indonesia ke depannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *