Jadi Tersangka Pelecehan Mahasiswi, Dosen PTN di Padang Ajukan Praperadilan

Jadi Tersangka Pelecehan Mahasiswi, Dosen PTN di Padang Ajukan Praperadilan

Jadi Tersangka Pelecehan Mahasiswi, Dosen PTN di Padang Ajukan Praperadilan

Jadi Tersangka Pelecehan Mahasiswi, Dosen PTN di Padang Ajukan Praperadilan – Kepolisian Daerah (Polda) di Sumatera Barat mengatakan oknum guru dari perguruan tinggi dari kota Padang, Sumatera Barat, telah ditetapkan sebagai tersangka pelecehan seksual siswa disajikan preventif. Hal ini berkaitan dengan penentuan guru TA awal sebagai tersangka oleh penyidik Taruhan Bola Online.

Juru bicara dari Sumatera Barat Polisi kepala Mr Stephen Satake Setianto di Padang Bayu mengatakan tersangka disajikan preventif melalui pengacaranya dan hak tersangka.

BACA JUGA : Didi Kempot Gelar Konser di Tengah Wabah Corona

“Yang memberikan kanan, dan kami siap menghadapinya,” Bayu dikutip Antara, Jumat (2020/03/13) katanya.

Dia mengatakan pelaksanaan masa depan akan menunggu panggilan dari pengadilan bahwa persidangan akan berlangsung pekan depan. Dia mengatakan penanganan kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh oknum guru setuju dengan prosedur.

Sebelumnya Kepolisian Daerah (Polda) di Sumatera Barat menahan orang-orang resmi dosen dari universitas dari Kota Padang yang diduga mengalami pelecehan seksual seorang mahasiswa di kampus. Dia mengatakan peneliti meneliti unsur-unsur fakultas ini dan kemudian segera menangkap.

“Kami melakukan tes sampai 23.00 WIB malam ini dan segera berhenti,” katanya.

Menurut dia, penyidik ‚Äč‚Äčtidak berhenti tersangka tujuan untuk menghilangkan bukti dan bahwa penulis tidak mengulangi perbuatannya.

“Kami memproses file dan informasi mengumpulkan yang dapat didelegasikan kepada jaksa,” katanya.