Koleksi Mobil Mewah Sean Gelael, Raffi dan Gading Geleng-geleng

Koleksi Mobil Mewah Sean Gelael, Raffi dan Gading Geleng-geleng

Koleksi Mobil Mewah Sean Gelael

Koleksi Mobil Mewah Sean Gelael – Baru-baru ini artis Raffi Ahmad dan Gading Marten mengunjungi garasi milik seorang pembalap ternama Tanah Air, Sean Gelael. Dalam momen itu, Raffi dan Gading sempat melihat koleksi mobil milik Sean.

Baca juga : Pahami Soft Skills Dalam Mengendarai Supercar

Begitu mewah, koleksi mobil-mobil yang dimiliki Sean bahkan mampu membuat Raffi dan Gading geleng-geleng kepala. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya.

Dua Mobil Rally

Koleksi mobil yang mampu mencuri perhatian Raffi dan Gading saat pertama memasuki garasi Sean adalah dua buah mobil Rally dengan warna yang sama yakni merah. Disebut iseng oleh Gading lantaran membeli daftar live22 dua mobil dengan tipe serta warna yang sama, Sean menjelaskan bahwa salah satu dari mobil tersebut untuk ayahnya.

Pria 23 tahun itu mengatakan alasannya juga membeli mobil tersebut untuk sang ayah, karena dulu ayahnya juga menekuni kegiatan Rally. Mobil yang kembar yang dibeli Sean itu merupakan keluaran Prancis.

Mercedes di Atas Rp5 Miliar

Setelah beralih untuk melihat mobil lainnya, Raffi dan Gading disuguhkan pemandangan mobil Mercedes Benz Maybach S650. Melalui video unggahan saluran Youtube Rans Entertainment, Raffi menjelaskan bahwa mobil miliki Sean itu merupakan seri tertinggi dalam S-class dengan harga yang ditaksir di atas Rp5 miliar.

“Ini di atas lima miliar bro, ini paling tinggi di seris s-class. Mobil ini di Indonesia hanya beberapa orang yang punya,” ujar Raffi.

Raffi dan Gading Coba Menaiki Salah Satu Mobil

Dalam momen tersebut, Raffi dan Gading juga diberikan kesempatan untuk menaiki salah satu mobil koleksi Gelael yakni Mercedes AMG GT. Terlihat desain interior di dalamnya yang begitu mewah.

Bernuansa hitam pekat, membuat mobil miliki Sean terlihat begitu mewah di setiap sudutnya.

Mercedes Seri Lama

Memiliki beberapa jumlah koleksi mobil, juga terdapat Mercedes dengan seri S-class lama. Mobil tersebut dijelaskan oleh Sean merupakan mobil turun-temurun dari keluarganya.

“Mobil ini sebenarnya dari Opa, eyang gua, iya turun-temurun gitu,” kata Sean.

Mustang Seharga Rp4 Miliar

“Jadi ini mobil idamannya Sean,” ujar Gading.

“Bro ini harganya sekarang empat miliaran bro, sekarang,” imbuh Raffi.

Memiliki Lebih dari 10 Mobil

Sebelumnya, saat memasuki garasi Sean, Raffi sempat mengatakan jumlah koleksi mobil sang pembalap. Ia menyebut jika ditotal, Sean memiliki lebih dari 10 mobil mewah di dalam garasinya.

“Ini garasinya Sean,” ucap Gading.

“Ada berapa mobil? Satu, dua, sepuluh lebih,” timpal Raffi.

Sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *