Komentar Umuh Soal Liga 1 Dikabarkan Bergulir Kembali September Ini

Komentar Umuh Soal Liga 1 Dikabarkan Bergulir Kembali September Ini

Komentar Umuh Soal Liga 1 Dikabarkan Bergulir Kembali September Ini

Komentar Umuh Soal Liga 1 Dikabarkan Bergulir Kembali September Ini,- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan komentar mengenai rencana kompetisi Liga 1 2020 yang akan digulirkan kembali pada September 2020.

Selain itu, kompetisi rencanannya akan digulirkan kembali dengan format pertandingan terpusat di Pulau Jawa dan tidak ada sistem degradasi, serta tim peserta akan mendapat subsidi sebesar Rp800 juta.

Menurut Umuh, kabar tersebut masih sebatas rencana, sehingga pihaknya masih menunggu kepastian mengenai masa depan kompetisi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Itu kan baru wacana seperti itu ya, nanti itu kalau covidnya beres. Kalau covid belum selesai tambah masalah pasti tidak akan baik, kalau covid selesai ayo mari sama-sama,” kata pria yang akrab disapa Pak Haji ini.

“Kalau saya sangat menyambut saya senang karena apapun juga penggila bola atau penggemar apapun sebetulnya tidak akan melihat bagaimana situasi, tapi kita tetep berkeinginan bertanding, karena Bobotoh sudah lama menunggu, ini hiburan Bobotoh kan,” ungkapnya menambahkan Daftar Slot Casino Joker123.

Mantan manajer Persib ini menambahkan, jika kompetisi Liga 1 2020 digelar kembali dan tidak ada degradasi, maka ia menilai hal tersebut seperti sebuah turnamen. Meski begitu, Umuh tetap menunggu kepastian mengenai masa depan kompetisi dari PSSI serta PT LIB.

“Kita selalu komunikasi (sama PSSI), saya sambil menunggu keputusan sebenarnya, ini baru September tapi kalau Juli aman lebih cepat lebih baik ya. Kalau tanpa degradasi ini bingung gimana persiapan Liga 2 apa bertanding tanpa degradasi juga,” ucapnya.

“Ini mah turnamen saja hiburan, jadi ini bukan liga namanya. Kalau liga apapun juga tetap ada degradasi, dalam situasi begini semua nya fokus untuk menghibur saja,” jelasnya.

Mengenai tempat pertandingan yang rencanannya akan dipusatkan di Pulau Jawa, Umuh memastikan skuat Maung Bandung akan tetap siap dimanapun laga tersebut digelar. Apalagi, selama ini pemain tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 sudah berhenti sejak pertengahan Maret 2020, seusai pertandingan pekan ketiga. Saat ini, tim Persib berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 9 poin hasil dari tiga kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *