Meningkat Cepat, Virus Corona di AS Tembus 1.000 Kasus

Meningkat Cepat, Virus Corona di AS Tembus 1.000 Kasus

Meningkat Cepat, Virus Corona di AS Tembus 1.000 Kasus

Meningkat Cepat, Virus Corona di AS Tembus 1.000 Kasus – Jika infeksi virus corona di Amerika Serikat (AS) Rabu, melebihi 1.000 kasus, menurut sebuah laporan oleh The Washington Post. Data dari Johns Hopkins University, 1025 kematian terjadi persis 23 kematian.

Johns Hopkins University memiliki badan khusus untuk memantau perkembangan virus corona di seluruh dunia. Sementara itu Agen S128 Sabung Ayam Online, Washington Post merinci lima kematian terakhir terdiri dari dua korban di Washington DC, dan satu di California, New Jersey dan South Dakota pada.

Kemudian 19 negara melaporkan corona virus terkait keadaan darurat karena penambahan acara cepat. Pada hari Selasa (2020/03/10) dilaporkan adalah Colorado, North Carolina, dan Michigan.

BACA JUGA : Penularan Covid-19 Lewat Transmisi Lokal Kasus ke-27 Jadi Tanda Tanya

Pemerintah militer Laboratorium Amerika Serikat (AS) sedang mengembangkan vaksin terhadap virus Covid mahkota kesembilan belas. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Gabungan AS Jenderal Mark Milley, Senin (2020/02/03). “Laboratorium Militer bekerja keras tidak hanya untuk membuat vaksin, tetapi juga hal-hal lain,” katanya dalam pertemuan di Pentagon.

“Jadi kita akan lihat bagaimana kelanjutannya dalam beberapa bulan mendatang,” katanya, dikutip Reuters.

Pemain berusia 61 tahun juga mengungkapkan asal Winchester, salah satu laboratorium berada di Fort Detrick, Maryland.

pejabat senior di Departemen Kesehatan Amerika Serikat mengatakan vaksin akan siap dalam 18 bulan dan meskipun tidak ada obat untuk mahkota virus, tetapi pasien dapat menerima pengobatan.

Terkait kesepakatan paling lambat Amerika Serikat (AS) dalam kasus virus corona, Donald Trump menyalahkan Presiden Barack Obama. Mantan pemimpin Nation of “Paman Sam” disalahkan untuk kebijakan di tes laboratorium.

BACA JUGA : Satu Pasien Covid-19 di Indonesia Meninggal Dunia

“Pemerintahan Obama membuat pengadilan politik yang sangat merusak apa yang kita lakukan.” Dan untuk mencabut kebijakan itu beberapa hari yang lalu, jadi tes bisa dilakukan dengan cara yang jauh lebih akurat dan lebih cepat, “kata Trump dalam pidato pada pertemuan dengan para pejabat maskapai penerbangan, Rabu (03/04 / 2020).

Namun, Trump tidak menentukan kebijakan yang dibuat oleh Obama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *