Penembakan hubungan darah yang berakhirkan hukuman

Penembakan hubungan darah yang berakhirkan hukuman

Penembakan yang terjadi di wilayah cipondoh

Penembakan hubungan darah yang berakhirkan hukuman – Nama John Refra alias John Kei kembali muncul ke publik. John Kei disebut terlibat dalam peristiwa penembakan akhir pekan kemarin di Green Lake City, Kota Tangerang.

Ricuh di Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (21/6/2020), diduga karena masalah pribadi antara John Kei dan Nus Kei. Kelompok John Kei diketahui menyerang rumah Nus Kei di Green Lake City Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut keterangan dari Nus Kei bahwa kejadian tersebut berawal dari permasalahan pribadi. Masalah pribadi antara Nus Kei dengan John Kei itu terjadi Jumat.

Mereka saling komunikasi melalui WhatsApp dengan kata-kata saling menantang

Setelah itu timbul lah keributan tersebut. Polisi saat ini telah memeriksa saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti. “Kami masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya lagi.

Saat terjadi keributan di Green Lake City, pelaku melakukan aksi perusakan di kediaman Nus Kei di Cluster Australia No 52, Green Lake City. Mereka membawa senjata tajam jenis parang dan senjata api. “Pelaku membuang tembakan sebanyak kurang lebih 7 kali.

Penangkapan John kei dan anggota

Polda Metro Jaya menyerahkan John Kei bersama 24 orang lain terkait penembakan di Green Lake City, Kota Tangerang, Banten. Mereka ditangkap di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6) malam. John Kei digerebek di markasnya yang berada di Jalan Titian Indah Utama X di Kota Bekasi.

“25 orang diamankan. Dua orang berhasil menyelamatkan C dan JK (John Kei),” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Yusri mengatakan John Kei dan kawan-kawan ditangkap oleh tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama Polresta Tangerang. Selain menyelamatkan 25 orang termasuk John Kei, polisi juga memenangkan barang bukti dari lokasi penangkapan.

Di balik itu ada 28 buah tombak, 24 buah senjata tajam, 2 buah ketapel panah, 3 buah anak panah, 2 buah stik bisbol, 17 buah ponsel.

PT Sanex Steel, John Kei, memutuskan sidang pembacaan pembelaanya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, John Kei, meminta pembelaan atas tuntutan 14 tahun penjara dari Jaksa Penuntut Umum.  (Detikcom / Agung Pambudhy)

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat memastikan 25 orang, termasuk John Kei terkait penembakan di Green Lake City dan pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kami mempercayai dengan alat bukti yang cukup di antara 25 orang yang merupakan bagian dari perlindungan,” kata Ade.

readyviewed Keributan melepaskan aksi penembakan terjadi di Green Lake City, Kota Tengerang, Minggu (21/6) siang. Video kejadian tersebut dikeluarkan di media sosial.

Pada waktu yang hampir bersamaan, terjadi pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng. Korban bernama Yustus Corwing Rahakbau (46) dibacok oleh lima orang. Polisi menyetujui dua kejadian tersebut masih ada benang merah atau saling terkait.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *