Penularan Covid-19 Lewat Transmisi Lokal Kasus ke-27 Jadi Tanda Tanya

Penularan Covid-19 Lewat Transmisi Lokal Kasus ke-27 Jadi Tanda Tanya

Penularan Covid-19 Lewat Transmisi Lokal Kasus ke-27 Jadi Tanda Tanya

Penularan Covid-19 Lewat Transmisi Lokal Kasus ke-27 Jadi Tanda Tanya – manipulasi juru bicara Pemerintah penularan virus corona Yurianto Achmad mengatakan corona virus di 27 masih tanda tanya sejauh ini. Semua 27 kasus-kasus ini bisa disebabkan oleh transmisi lokal (transmisi lokal).

“Hari ini masih memberi kita tanda tanya atas transmisi lokal mereka dari? Ini menjadi bagian dari tugas kita untuk melihat,” kata Yuri dalam konferensi pers di Istana Presiden, Jakarta Pusat, Selasa (2020/03/10 ).

BACA JUGA : Pesona Labuan Bajo Yang Eksotik

Adapun 27 kasus, pasien adalah laki-laki berusia 33 tahun. Yuri mengatakan, pasien mengaku tidak datang dari luar. Pemerintah perlu memastikan bahwa kasus ini bukanlah kasus yang diimpor. Yuri juga memastikan bahwa transmisi kotak tidak berasal dari kelompok lain. Meskipun kondisnya Oleh karena itu, Yuri meminta masyarakat untuk tidak panik Taruhan Bola Online.

Pemerintah masih meminta orang untuk membuat gaya bersih dan hidup sehat. “Jadi kita memanggil semua orang, jika dia dalam memantau dan tidak ada PAO. Jika batuk, pilek, dan memakai masker. Itu kuncinya. Jadi ketika bersin, batuk virus ini di badan atau virus corona lain apapun tidak menyebar, “kata Yuri. Sebelumnya, Yurianto mengatakan, ada 8 pasien positif untuk virus corona.

Data ini didasarkan pada pemeriksaan sampel di laboratorium dan analisis pakar hingga Selasa (2020/10/03) siang. “Total ada 8 pasien tambahan terinfeksi,” kata Yuri pada konferensi pers di Rumah Presiden Jakarta Pusat. Yuri mengatakan, delapan pasien ini diberikan kasus kode 20 untuk kasus 27. “Setelah sebelum mengumumkan 01 kasus menjadi 19 kasus dengan total 27 kasus pasien yang terinfeksi,” kata Yuri. Dari 8 pasien baru, kata dia, ada dua orang asing.

Sementara itu, sisanya adalah 6 warga Indonesia. Rincian dari pasien positif baru Covid 8-19, yaitu: kasus Pasien 20, perempuan, 70 tahun, warga subkelompok mencari Jakarta.

21 pasien kasus, perempuan, warga 47 tahun subkelompok mencari Jakarta. Pasiden kasus 22 ,, 36 tahun, warga negara, kasus impor perempuan. 23 pasien kasus ,, berusia 73 tahun, warga negara, impor kasus perempuan. Kondisinya saat ini pada ventilator karena komorbiditas lebih atau kurang stabil. 24 pasien kasus ,, 46 tahun, warga negara, impor kasus laki-laki. 25 pasien kasus, perempuan, 53 tahun, asing, kasus impor, kondisi stabil. 26 pasien kasus ,, 46, WNA, stabil laki-laki diimpor kasus. 27 pasien kasus ,, 33 tahun, warga negara, kondisi stabil laki-laki. Diduga terinfeksi melalui transmisi lokal.