Saat Tato Mike Tyson Bikin Seorang Wanita Langsung Buka Celana

Saat Tato Mike Tyson Bikin Seorang Wanita Langsung Buka Celana

Saat Tato Mike Tyson Bikin Seorang Wanita Langsung Buka Celana

Saat Tato Mike Tyson Bikin Seorang Wanita Langsung Buka Celana – Mike Tyson punya tato di wajah. Rajahan itu ternyata pernah bikin seorang wanita langsung buka celana di tengah jalan! Begini kisahnya.
Kisah seputar tato itu diungkap si Leher Beton dalam wawancara dengan Graham Bensinger, sebagaimana melansir dari http://asensioexposed.com/. Mike Tyson awalnya mengungkap awal sejarah kelahiran tato bermotif tribal di wajahnya.

Mengutip dari http://162.241.119.31/ , Tyson, ia awalnya punya ide motif sekumpulan hati. Tapi ide itu lantas dimentahkan oleh si seniman tato yang ia temui. Bingunglah si mantan juara dunia tinju.

Seniman tato tersebut kemudian berjanji akan mencari ide-ide keren untuk tato itu. Ia pun minta Mike Tyson agar pulang dulu.

“Aku bilang, menurutmu (tato) apa yang harus aku buat?’ karena saat itu aku bingung,” ujar Mike Tyson.

“Ia menjawab, ‘gini deh, kamu balik lagi ke sini dalam dua hari, aku akan mencari ide lagi, jangan bikin tato dulu, balik lagi saja dalam dua hari, atau satu pekan’. Maka aku pun menunggu dan lalu ia menghubungiku dua, tiga hari kemudian dan bilang, ‘Mike lihat ini, aku punya motif-motif tribal yang keren’ dan aku bilang ‘wow’.”

“Dan ada satu tato yang langsung membuatku bilang, ‘pasang yang ini saja’. Ia pun menjawab, ‘yeah, yang ini keren, keren, aku suka’. Maka ia pun melakukannya,” katanya menuturkan awal mula tato pada wajahnya.

Tato Tribal Mike Tyson Yang Menggoda

Tato tribal pada wajah Mike Tyson itu sendiri memiliki kemiripan dengan motif serupa yang identik dengan suku Maori di Selandia baru. Hal itulah yang lalu memunculkan sebuah peristiwa unik.

“Dan lalu aku sempat jumpa cewek-cewek yang kebetulan, mmm, dari suku Maori. Mereka bilang, ‘hei, ada (motif) sukuku pada wajahmu’. Dan salah satunya lalu langsung membuka celananya dan memperlihatkan tato yang ada pada¬† pantatnya. Ia pamer bokong tepat pada tengah jalan,” ucap Mike Tyson.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr adalah dua petinju top pada masa jayanya dulu. Jelang duel naik ring dalam laga ekshibisi, keduanya kompakan kecewa dan menegaskan mereka bukan wanita.
Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr akan helat pada 28 November mendatang. Ini merupakan partai ekshibisi, walaupun bakal ada sabuk gelar juara yang perebutkan untuk menambah keseruan.

Dengan statusnya sebagai partai ekshibisi, plus usia Mike Tyson dan Roy Jones Jr yang sama-sama sudah ‘kepala lima’, langkah antisipasi keselamatan pun telah diberlakukan.