Satu Pasien Covid-19 di Indonesia Meninggal Dunia

Satu Pasien Covid-19 di Indonesia Meninggal Dunia

Satu Pasien Covid-19 di Indonesia Meninggal Dunia

Satu Pasien Covid-19 di Indonesia Meninggal Dunia – Satu pasien positif Corona Covid-19 meninggal. Pasien-pasien ini adalah kasus 25 Bandar S128 Sabung Ayam Online. “Tadi malam pukul 14.00 di hal-hal kecil, nomor identifikasi pasien 25 meninggal,” kata Yurianto di Istana Presiden, Jakarta, Rabu (2020/03/11).

Yuri mengungkapkan bahwa pasien adalah perempuan dari 53 tahun. Itu adalah warga negara asing. Yuri panggilan pasien dirawat di rumah sakit dalam keadaan sakit parah. Corona diuji positif sebelum, tidak ada penyakit sebelumnya seperti diabetes, hipertensi dan paru obstruktif kronik.

BACA JUGA : Waspadai Demam Berdarah yang Bermunculan di Tangsel Setelah Banjir

Dengan kematian 25 pasien kasus, oleh karena itu ada 26 orang di Indonesia yang positif mahkota virus dan penderitaan Covid-19.

Kemudian, ada yang berusia 36 tahun, yang merupakan pasien 22. Tersangka kasus transmisi tidak di Indonesia. “Ini diimpor kasus,” kata Yuri.

Selain itu, ada 22 pasien, yaitu, berusia 36 tahun. Juga disebut Yuri sebagai kasus impor. 23 tahun pasien tua, dikenal sebagai seorang wanita 73 tahun yang juga diimpor kasus. “Impor kasus. Kondisinya saat ini pada ventilator karena kondisi komorbiditas (co-terjadi) panjang. Kondisi ini stabil,” kata Yuri.

BACA JUGA : Penularan Covid-19 Lewat Transmisi Lokal Kasus ke-27 Jadi Tanda Tanya

Selain itu, ada 24 pasien yang kasus juga diimpor. Dia adalah seorang pria berusia 46 tahun. Pasien 25 adalah perempuan 53, yang merupakan warga negara asing. “Kasus impor, kondisi stabil,” kata Yuri. Kemudian ada 26 kasus pasien laki-laki 46 tahun. Dia juga orang asing dan terdaftar sebagai kasus impor.

Setelah itu, ada 27 pasien laki-laki 33 tahun. Pasien 27 adalah warga negara dalam kondisi stabil. Namun, pemerintah belum menerima konfirmasi dari kelompok mana virus berasal mahkota. “Kami menduga bahwa transmisi lokal. Kami pelacakan, ini belum diimpor, tidak jelas apa bagian dari kelompok lain. Sementara saya tidak (dikenal),” kata Yuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *