Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harga DFSk Glory i-Auto

Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harga DFSk Glory i-Auto

Berikut Harga DFSk Glory i-Auto

Berikut Harga DFSk Glory i-Auto – Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari DFSK, yakni Glory i-Auto, Masih belum secara resmi luncur ke Tanah Air, namun mobil tersebut dauh bisa dipesan.

Baca juga : Toyota RAV4 Terbaru Akan Masuk Indonesia, Berikut Jawaban PT TAM

“Memang beberapa diler resmi kami sudah membuka pemesanan Glory i-Auto dengan memberikan booking fee,” kata PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar, seperti dikutip dari Antaranews.

Bocoran Harga

Belum ada informasi dari DFSK mengenai berapa banderol yang akan mereka patok di DFSK i-Glory. Hanya saja, beberapa sumber menyebutkan harga mobil ini akan berkisar Rp297-Rp333 juta on the road.

Kapan Waktu Peluncuran

Anne enggan mengungkapkannya secara detail kapan mobil ini akan diluncurkan secara resmi. Ia hanya mengatakan tanggal peluncurkan akan diberitahukan lebih lanjut. asensioexposed.com

“Kami lebih melihat kepada masalah ekonomi dan daya beli konsumennya nanti setelah mobil ini diluncurkan,” kata Anne.

DFSK Menyediakan Mobil Test Drive Glory i-Auto

Saat ini DFSK telah menyediakan mobil test drive Glory i-Auto. Sehingga jika penasaran kamu bisa datang langsung ke dealer DFSK untuk mencicipinya.

“DFSK sudah melakukan delivery unit test drive ke diler resmi kami secara bertahap,” kata Anne.

Selain Mobil Baru, Berikut Mobil Mewah yang Dijual Murah

Mobil-mobil premium memang selalu sukses bikin ngiler. Sebab, selain desainnya yang berkelas banget, mobil-mobil tersebut biasanya juga dilengkapi dengan teknologi terkini dan kemewahan khas VIP.

Gak mengherankan jika mobil-mobil mewah tersebut kemudian dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. Tapi bukan berarti kita gak bisa memilikinya, loh. Kamu bisa mencari mobil-mobil premium bekas dengan harga yang sangat jauh di bawah harga barunya.

Sebab harga mobil-mobil mewah bekas memang anjlok banget. Nah berikut 3 mobil premium yang kini dibanderol murah.

Toyota Alphard V6 2003

Toyota Alphard seringkali identik dengan mobil para bos atau pejabat tinggi negara. Mobil yang lekat dengan kelas atas ini tergolong memiliki harga yang tidak murah. Namun kalau kamu ingin memiliki mobil ini dengan harga miring bisa kok.

Toyota Alphard tahun 2003 generasi pertama dijual dengan kondisi second kini dijual dengan harga mulai dari Rp130 jutaan. Artinya harga mobil ini setara atau mungkin lebih murah dari LCGC (Low Cost Green Car). Menarik, kan?

Ford Fiesta 2012

Selain mobil Jepang, ternyata juga ada pabrikan asal Amerika yang produknya kini dijual dengan harga miring. Mobil tersebut adalah Ford Fiesta. Sejak Ford meninggalkan Indonesia, harga jual mobil-mobil mereka terus melandai, tak terkecuali Fiesta.

Jika kamu membeli dengan kondisi second dan tipe terendah, maka dengan kurang dari 100 juta kamu bisa membawa pulangnya, lho! Walau di bawah 100 juta tetapi rasa premium mobil Amerika tidak akan hilang.

Toyota Camry 2012

Bagi kamu yang ingin memiliki sedan premium dengan harga miring, Toyota Camry tahun 2012 bisa jadi solusinya. Mobil yang juga lekat sebagai mobil pejabat ini memang tergolong sedan mewah, tapi jangan khawatir karena kalian bisa memilikinya dengan harga kisaran Rp200 juta.

Memang harga mobil ini lebih mahal dibanding dua mobil sebelumnya, tapi kamu sudah bisa menikmati mobil menteri lho! Dengan kisaran harga seperti itu, apakah kamu tertarik untuk meminangnya?

Sumber : idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *