Viral Foto Lucinta Luna Bareng 7 Wanita di Kamar Penjara

Viral Foto Lucinta Luna Bareng 7 Wanita di Kamar Penjara

Viral Foto Lucinta Luna Bareng 7 Wanita di Kamar Penjara

Viral Foto Lucinta Luna Bareng 7 Wanita di Kamar Penjara – Foto Lucinta Luna dengan wanita tujuh dan mempromosikan foto tersebut diambil di dalam sel virus di jaringan sosial. Polda Metro Jaya bagaimana mengatasi viralnya foto ini?

“Biarkan saya melihat kebenaran pertama karena saya baru tahu,” kata direktur penahanan dan Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya, Kepala Barnabas sebagai wartawan dikonfirmasi, Jumat (2020/06/03).

Gambar-gambar tersebut disiarkan di media sosial. Salah satunya terlihat dari akun Instagram Lucinta foto @unnie_update Luna diposting ke rekening Idn Play.

BACA JUGA : BTS BOYBAND KPOP Yang Mendunia

transgender artis terlihat yang berada di ruangan yang sama dengan wanita lain. Diketahui lokasi pemotretan.

“Ulalla itu cucok manjalita meow …” tulisnya dalam sebuah publikasi yang memiliki @unnie_update.

Seperti kita ketahui, Lucinta Luna ditahan oleh polisi di Jakarta. Dia ditangkap sehubungan dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Lucinta Luna ditangkap pada Selasa (2020/11/02) di apartemennya yang terletak di Jakarta Pusat. Dia ditangkap bersama tiga rekannya terkait dengan penyalahgunaan narkoba.
Menangkap, polisi kemudian menggeledah kamar apartemen Lucinta Luna . Akibatnya, polisi menemukan dua buah pil ekstasi di tempat sampah yang berada di kamar apartemen Lucinta Luna .

Polisi juga harus melakukan tes urine untuk Lucinta. Hasil seniman urinalisis terlihat jika amfetamin Lucinta positif dan psikotropika Luna .

Foto Lucinta Luna , dengan 7 wanita yang disebutkan berada di sel tahanan polisi Metro Jaya yang beredar di media sosial. Pengacara Lucinta Luna , Milano Lubis membantah bahwa kliennya bersalah.
Milano tidak membantah ataupun membenarkan bahwa foto itu diambil dalam sel. Milano hanya menegaskan gambar tidak diambil oleh klien.

Milano mengatakan dia tidak tahu siapa yang mengambil gambar pelanggan mereka dan 7 wanita.

“Saya tidak tahu, salah satu dari mereka yang ditangkap di sama kita tidak bisa mengerti. Hal ini jelas tidak Lucinta” kata Milano.

Menurut Milano, kliennya ditangkap bersama beberapa tahanan lain dalam sel. Dia mengatakan Lucinta Luna tidak pernah menggunakan ponsel dalam sel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *