Vivo Salurkan 150.000 Masker untuk Kemanusiaan

Vivo Salurkan 150.000 Masker untuk Kemanusiaan

Vivo Salurkan 150.000 Masker untuk Kemanusiaan

Vivo Salurkan 150.000 Masker untuk Kemanusiaan – Wabah virus corona yang tersebar di Indonesia tetap menjadi perhatian pemerintah, termasuk masyarakat lokal semakin hari harus berjuang untuk mencegah penyebaran pandemi ini. Berbagai lembaga, institusi dan individu diamati untuk terus bekerja sama untuk bantuan mengumpulkan virus corona pengobatan lini pertama.

Tidak hanya dari pejabat atau pengusaha, perusahaan teknologi Vivo lewatkan Indonesia untuk memberikan bantuan dalam memerangi virus ini pandemi Corona. Saya tinggal memberikan sumbangan 150.000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat akar rumput yang membutuhkan.

Indonesia Sbobet88 Casino Senior PR Manager Tyas Rarasmurti Vivo mengatakan hal ini dilakukan untuk meningkatkan kekuatan semangat masyarakat dalam pencegahan wabah virus dari mahkota, yang masih di Indonesia. Diharapkan upaya ini dapat memberikan dampak positif pada pengurangan penyebaran epidemi virus Corona.

“Kami memahami bahwa hari ini kita semua dalam kondisi sulit. Sebagai bagian dari masyarakat dan masyarakat kami mencoba untuk memberikan kontribusi untuk Indonesia, yang kami harap akan membantu kemudahan, kekuatan meningkat dan menyebar semangat untuk kita semua untuk wajah masa depan, “katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (2020/04/19)

Mewakili Indonesia PT Mobile Live, tangan Tyas membuat masker membantu langsung melalui organisasi nirlaba Cepat Aksi Tanggap (ACT) sebagai bentuk kemanusiaan ACT Office. Donasi tersebut kemudian didistribusikan kepada masyarakat di beberapa tempat bahwa pelaksanaan program pencegahan ACT titik virus Corona.

Setelah transfer donasi dibuat, daun Tim ACT titik lokasi menargetkan warga dirugikan dan standar tinggi yang sedang dalam masker putus asa perlu dilindungi dari penyebaran mahkota virus dan pekerja informal masih mereka harus bekerja di luar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi ini.

Untuk tanggal ACT telah mendistribusikan sekitar 150.000 melalui tim pelaksana di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, dan Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *