World of the Married Berpeluang Masuk Daftar Drakor Hit

World of the Married

World of the Married Berpeluang Masuk Daftar Drakor Hit

Drama Korea,- The World of the Married diperkirakan bisa memperpanjang daftar drama hit Korea yang diadaptasi dari film atau serial asing. Hal tersebut terlihat dari perolehan rating serial tersebut dalam dua pekan penayangan.

Pada pekan pertama penayangan yakni 27 dan 28 Maret, drama yang diadaptasi dari serial asal Inggris Doctor Foster tersebut meraih rating 6,3 persen dan 10 persen. Capaian tersebut meningkat menjadi 11,88 persen dan 13,99 persen pada pekan lalu.

Dengan capaian tersebut, drama yang dibintangi Kim Hee-ae dan Park Hae-joon ini bisa memperpanjang daftar drama hit Korea hasil adaptasi yang sebelumnya telah diisi Behind the White Tower (2007) dari drama medis Jepang, The White Tower, Boys Over Flowers (2009) dari komik serta serial televisi Jepang dan Taiwan.

Baca Juga : Mereview Film Onward

Melansir Yonhap, The World of the Married juga diperkirakan bisa melampaui capaian rating dari drama hasil adaptasi Barat lainnya seperti Designated Survivor, The Good Wife, dan Life on Mars.

The World of the Married menceritakan kehidupan Ji Sun-woo, seorang istri sekaligus dokter handal yang ditipu suami serta orang-orang terdekatnya.

Drama tersebut berpusat pada hal yang dilakukan sang istri ketika mengetahui pengkhianatan suaminya dan mulai merencanakan pembalasan dendam secara matang dengan tetap berkomitmen pada pekerjaannya Indo Poker.

Sutradara sekaligus penulis Mo Wan-il mengatakan bakal membuat The World of the Married lebih dalam daripada serial aslinya, Doctor Foster. Ia menambahkan rentetan ketegangan serta sejumlah adegan yang menggambarkan hubungan pernikahan sesungguhnya sesuai konteks budaya Korea.

“Mengubah itu menjadi versi Korea. Saya mencoba gali hubungan yang fokus pada percintaan, pernikahan, dan masalah pasangan yang telah menikah,” kata Mo Wan-il.

Perubahan yang dilakukan Mo Wan-il tersebut menarik perhatian Kim Hee-ae dan membuatnya setuju bergabung dalam drama The World of the Married.

“Ketika saya pertama kali melihat naskah akhir yang sangat terasa Korea, saya tak bisa memikirkan dan membayangkan lagi versi aslinya,” tutur Kim Hee-ae.

Perubahan-perubahan dan penggambaran riil hubungan pernikahan tersebut membuat episode 1-6 The World of the Married mendapatkan rating R atau dewasa. Mo Wan-il menegaskan rating tersebut diberikan bukan karena adegan sensual namun karena penggambaran emosi yang begitu nyata.

The World of the Married bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu malam di jTBC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *